welcome to my blog agushafidz.blogspot.com

Minggu, 03 April 2011

MAROON 5 TOLAK DISPONSORI ROKOK


Maroon 5 Tolak Disponsori Rokok PDF Print
Tuesday, 01 March 2011
GRUP band asal Los Angeles, Maroon 5, menolak konser mereka disponsori produk rokok. Konser musik dengan dukungan produk rokok dianggap dapat merusak citra karena merupakan kampanye negatif.
Direktur Pemasaran Velvet Production Triadi Noor mengatakan, artis atau grup band di luar negeri memiliki alasan khusus konser mereka tidak didukung produk rokok. ”Manajemen artis di luar negeri ingin konser mereka bersih dari produk rokok,” ungkapnya kemarin. Pengakuan Maroon 5 ini mencuat setelah menerima 180 surat dari Change.org yang memberi tahu bahwa konsernya di Jakarta pada 27 April mendatang disponsori produsen rokok.
Manajemen Maroon 5 tidak pernah tahu jika ada perjanjian antara pihaknya dengan produsen rokok dalam konsernya di Jakarta. Karena itu, setelah mengetahui ada produsen rokok, manajemen Maroon 5 pun langsung mengirimkan keberatan ke pihak Javamusikindo. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, promotor Javamusikindo, Adri Subono, masih enggan untuk dimintai konfirmasi. (isfari hikmat/ sofian dwi)

0 komentar:

Posting Komentar