welcome to my blog agushafidz.blogspot.com

Jumat, 19 April 2013

Masa depan Magetan ada di tangan kita | Jangan salah pilih Bupati..!!




agushafidz.blogspot.com | Hai sobat semua, Pilkada Magetan semakin dekat, tepatnya pada tanggal 24 April 2013 yang akan diselanggarakan oleh KPBU. Dan diharapkan agar para masyarakat khususnya untuk masyarakat daerah Magetan agar memilih calon yang sesuai agar nantinya dapat membuat kabupaten Magetan semakin maju dan berkembang. jadi jangan salah piliih.

Dijaman sekarang ini terjadi banyak sekali kecurangan-kecurangan politik seperti (Penjualan suara, kerusuhan, tidak tertib dan tidak berjalan sesuai rencana), untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan pilkada kabupaten Magetan 2013 yang damai,bersih dan lancar. Semua itu bisa tercipta dari kita sendiri, dan ingat satu suara anda sangat berharga untuk mensukseskan Magetan kedepanya, jangan memikirkan sekarang tapi untuk besok, untuk next generation of Magetan yang akan merasakan sendiri nyamanya kota Magetan kita ini, karena itu anda harus menggunakan hak pilih anda secara cermat, jujur dan tanggung jawab.



Jangan meninggalkan pilkada magetan 2013 kali ini, atau Golput tidak menggunakan hak pilih anda. Karena satu suara anda sangat berarti sekali, dan himbauan sekali lagi agar pilkada kabupaten magetan ini dapat berjalan damai tanpa ada kerusuhan baik saat masa kampanye dan saat proses pemungutan suara diadakan di TPS terdekat, oleh karena itu kesadaran masyarakat diperlukan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kesadaran masyarakat akan pentingnya penyerahan suara mereka juga harus dilakukan, agar pemimpin magetan nantinya dapat memajukan kota magetan.


nah, inti nya buat anda anda semua masyarakat magetan PILIHLAH Bupati yang benar benar bisa menjadi pemimpin kota Magetan, jangan salahkan Bupati, "Kenapa kota Magetan jadi gini?" salahkan diri anda sendiri.. kita yang memilih kita yang merasakan, so jangan sampai anda salah pilih untuk jadi next Bupati Magetan.

3 komentar:

  1. Mantab, jangan lupa tgl 24 nanti untuk menyalurkan aspirasi sobat warga magetan di TPS terdekat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya ikut meramaikan saja kemarin, nonton :D
      belum cukup umur, masih 16

      Hapus
  2. infonya keren dan sangat menarik sob. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus