welcome to my blog agushafidz.blogspot.com

Rabu, 11 Januari 2012

Menampilkan file Pdf pada form Delphi, ( baca : Delphi 7 )

Menampilkan file Pdf pada form Delphi, ( baca : Delphi 7 )

Author: · Published: November 22, 2011 · Category: Pemrograman Delphi


Website penulis :
http://pembuatwebdanblog.web.id
Blog Penulis : http://taufikadisanjaya.blogspot.com/

Masalah kecil terkadang dihadapi oleh seorang pembelajar pemula seperti saya , Delphi ….terkadang menjemuhkan, namun terkadang saya sangat kangen kepadanya.. (sekilas intro) setelah segelas white coffee.. waktunya berbagi lewat tulisan, semoga manfaat…
Ini adalah sebuah tutorial untuk menginspirasi diri sendiri dan orang lain , berawal dari pertanyaan 2 orang sahabat yang agak menarik perhatian saya karena belum terselesaikan di forum Delphi (karena forum Delphi database -red). Akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan artikel ini agar dapat lebih memberikan kebermanfaatan bagi diri saya dan orang
lain

taufik _ pdf pada form Delphi ilkom .001

0 komentar:

Posting Komentar